Rabu, 18 Februari 2015

DENDAM SEORANG TEMAN

Disini kurangkai kata....
Untukmu teman yang disana
entah harus dari mana aku mulai semua
namun aku masih belum tau apa yang terjadi ini
Dirimu...
cukup waktu aku mengenalmu
kita bersama lewati waktu yang berlalu
susah senang kita jalani
dan aku tetap disini yang kau kenal dahulu
Namun kini....
Semua asing tanpa kata
Kau begitu jauh dari setiap hembus nafasku
entah salah siapa dan aku hanya tak pernah menduga
mungkin semua ku anggap kecil
ku simpuh maaf sejuta ikhlas aku tengadah
kurendahkan ego berharap kau berhenti menyalahkan
tapi tak pernah ku dengar secerca pun tanggapan
Lalu ku pun bersandar...
bukan membenci ataupun memaki
hanya saja aku ingin semua lenyap
semua masa yang ada
kenangan yang tersimpan
semua hanya jadi sakit yang tak pernah berhenti menikam
Mungkin aku harus pergi
jika amarahmu tak bisa segera meluluh
aku mengalah jika dendamu lebih kuat
dari semua cerita yang telah kita urai bersama
Mungkin aku salah
tapi mungkin juga kamu terlalu berubah
namun sampai saat ini
aku masih seperti ini...
Dan aku memilih untuk pergi
Aku pun pergi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar