Rabu, 18 Februari 2015

DIAMKAN AKU



Dan aku masih membisu
Terbias amarah yang tak berarah
Bergumul kecam menyeruak dan membinasakan pikiran
namun aku tetep berdiri kokoh
bak diri yang selalu benar disini
aku tahu aku salah ....
dan dapatkah kau tau meluluhkan jiwa yang berbungkus emosi ini ?
atau hanya sekedar mendinginkan suasana
lalu kau kembali menyulam arah berlalu
membiarkan langkahmu meludahi diamku 
seakan acuh pada jiwa yang bosan untuk terus bersitegang
aku hanya berkerut dahi terheran...
apa aku yang begitu seronok memperkuat egois ?
ataukah kau yang tak mau tau ?
sampai kapan akan terus begini
cobalah....
berhenti buatku menjadi pesakitan emosi
lumpuhkan aku dari mendidihnya kearoganan2 diri ini
bukakan cahaya hidayah bahwa aku bisa menuju kebaikan
bukan hanya sekedar buruknya diriku
jika kata hanya membuat semuanya tak lagi bermakna
maka diamkan aku sejenak
lelapkan aku dalam panatnya batinku
tinggalkan aku hanya bersama sepiku
hingga kau , aku dan kita sadar
ada waktu yang tepat untuk kembali
menata kata dan berjalan pada cahaya
I wanna Alone..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar