Senin, 06 Mei 2013

* AKU INGIN PULANG *

Tak ada kata saat hening malam menggelora 
Menyibak pekat kegelapan 
Meredupkan terang yg membyang 
Riuh angin mendesir 
Menyapu gersangnya pasir2 
Temani aku yg sendiri 
Berbalut sepi yg ingin berlari 
Ku hela nafas melapang 
Menatap bintang bertaburan 
Namun sepi tak berpenghuni 
Arus indah pun berlalu 
Berpikir aku sejenak 
Menyingkap rasa yg jauh disana 
Meniti khayalan dlm angan 
Atas nama kerinduan yg menghujam 
Berat aku tuk melangkah 
Malas aku mengitar arah 
Hanya diam dalam kecaman otak 
Yg merasa jenuh menyeruak 
Jemput aku yg disini 
Merindui tawa ceria dlm hati 
Yg terkadang memaksa berdendang 
Memukaukan risau dlm tangisku 
Aku rindu kebersamaan 
Dng mereka yg aku sayang 
Tak lg kuasa aku menahan 
Menunggu waktu pun kian membosankan 
Aku ingin pulang ... 
Aku ingin pulang ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar