Kamis, 02 Mei 2013

* ITU *

Pagi menghilang 
Sejuk embun pun tergantikan gersang 
Angin pun tak lagi datang 
Tinggalah sisa kenangan yg tersimpan 
Mungkin jika kini ku tengah duduk 
Di antara rumpun ilalang yg terhampar 
Mulai terlena oleh fantastisnya dunia 
Bahkan aku tak tau rasaku bagai akar2 ilalang yg ada 
Walau mati dan kering sudah tak lg indah 
Namun tetap kuat berdiri , menepi mencoba bangkit kembali 
Aku ingin bercerita pada camar2 di sana 
Yg terlihat bebas menari di atas hamparan kebiruan air laut 
Dulu kau yg tak pernah henti meniti kata untuku 
Menyirami benih2 cinta ini tanpa jengah 
Dan aku merasa akulah permaisuri hatimu 
Namun kini mungkinkah itu kembali 
Dan pada waktu aku brsendawa 
Aku tak ingin kembali ke masa lalu 
Karna sakit itu tak mampu lg aku hadapi 
Hanya bawakan kembali dia yang dulu 
Yang meneduhkan jiwaku 
Mencintaiku atas apa adanya diriku 
Aku hanya ingin mencarimu yang dulu 
Saat sayangmu tak terhasut oleh rasa bosan 
Dan bahkan manismu masih dapat aku rasakan 
Mungkin kini hari branjak sore 
Waktu pun tergantikan oleh keadaan 
Di tepian hati ku tunggu kau kembali 
Memeluku dan menjemput impian untuk ku rajut malam nanti 
Hingga sepi , sendiri tak membunuhku disini 

Thanks 
Me 
Note : missing his romanticness .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar