Kamis, 02 Mei 2013

" WAKTU , ALAM DAN HATI "

Terik hari mencubit diri 
menyapa dunia dan katakan ada 
gemerincik air sungai yg brlarian 
menyudutkanku pada riak2 air yg brkilauan 

ku tatap alam bak diam membungkam 
merahasiakan hati dan rasa yg ku miliki 
andai aku dapat bercengkrama 
ingin aku utarakan rasa gundah di dlm dada 

hanya angin yg menyapa ujung2 rambut ini 
menyibakan dan menyapu arah kemana ku menatap 
tak lagi aku ingin menoleh 
dimana semua arah hanya aku yg tengah menyendiri 

perlahan ku raih daun kering di tanah 
dan memaknainya bagai tandusnya jalan hidupku 
tak lg ada kata2 
hanya membiarkanya menemaniku di atas pegangan lembut tanganku 

Aku pun menyadari hari ini tak lg pagi 
lama aku terduduk di bwah rindangnya pepohonan tepi likuan sungai ini 
hanya menyepi menatap langit , alam , dan tanah 

tak ada lg yg dapat ku ajak bercerita 
krna aku memang sendiri dan tengah menyendiri 
aku pun branjak dng menapaki ranting2 kering brserakan 
tak terdengar apa pun hanya derik2 sesuatu yg patah dan gemelisir angin yg hampa tanpa membawa berita hujan sekali pun 

dan aku brgumam pd diri dan situasi 
" masih terlalu cepat aku brgelisah hati dng ribuan masalah dan cobaan duniawi , biarkan saja karna waktu akan tetap brjalan dan kehidupan ada yg mengalurkan " 

dan daun kering itu terjatuh 
terhempas di tanah 
entah apa yg kelak terjadi padanya setelah genggamku tak lg memeluknya . 

Thanks 
By 
Lia hermawati chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar