Selasa, 11 Desember 2012

TEMAN DUNIA MAYAKU

Teman ...
Bila aku lupa nanti
Meningglkn kenyataan hidup dan melangkah pd haluan menyesatkan ...
Ingatkn aku untk kembli
Teman ...
Di kala aku sombong nanti
Maklumi aku dlm keadaan ini dan tuntn aku untk ramah kembli ...
Dan bila nanti aku hrus pergi jauh ...
Ingat aku wlau hnya dlm sbuah cerita ...
Wlau hanya dunia maya
Wlau hanya sekedar suara wlau hanya tulisan saja
Dan ingat aku yg pernah tersnyum dan tertawa brsama ...
Ketika aku terjaga dn membuka mata
Mungkin kn ku coba untk tetap menatapmu
Ketika aku tertidur dn menutp mata dn tlinga
Mungkin aku akn tetap mengingatmu wlau dlm impian saja ...
Teman ...
Pagiku cerah kala ku buka dinding di layarku
Ku tmukn kbhagiaan ktika tertmpakan cndaan dn kbhagiaan kalian
Siangku trasa sjuk ktika pnas mentari pun tk terasa di saat aku bristrahat brsama hadirnya kalian wlau hnya dlm pndangan pto dn tulisan ...
Dan malamku pun semakin indah wlau rmbuln dn bintang tk lagi bercengkrama suasana hati namun aku tenang
Di saat sapaan dn ucpan selamat mlam untku kalian ktakn dlm sunggingan senyuman keikhlasan ..
Dan hri2ku bhagia
Brsama kalian wlau hnya dlm layar lcd di tangan
Teman ...
Maapkan aku ktika aku tk mampu menyapamu
Ketika aku sdikit terjauhkan drmu
Ketika ucpanku bgtu tk enak untk di dngar
Ketika tulisanku mencntmkan nada2 kasar
Maapkan aku dn sdarkan aku teman ...
Teman ...
Ingat aku ktika aku menyapamu di stiap waktu
Ketika aku brkata dlm kebaikanku
Ketika aku brnasehat wlau tk kau terima namun aku tlh brusaha
Ketika aku brcnda dn menyimpan bhakanku dlm dinding kalian ...
Ingat aku wlau dlm emailku
Kenang aku wlau cuma facebooku
Simpan aku wlau tentang messengerku
Dan ku abadikan kalian di setiap memori kehdupanku
Aku bhagia brsamamu ...

oleh Lia Hermawati Chandra pada 28 Februari 2011 pukul 9:58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar