Rabu, 12 Desember 2012

TAKAN AKU SESALI JALAN HIDUPKU

Aku semangat ...
Walau masa mudaku tk seindah anak2 lain
Terhancurkan oleh ketidak mampuan
Terhancurkn oleh keegoisan diri
Terhancurkan oleh nafsu2 yg mengurung jiwaku
Aku semangat ...
Walau hdupku terlunta2 dmi segenggam harapan
Mengais rizki di negri orang
Memikul beban masa dpan orang2 yg aku sayang
Aku semangat ...
Kala keringatku menghujan
Air mataku melinang
Kelelahanku merengkuh erat di rongga2 batin dan berbisik agar aku menggaduh ...
Namun aku yakin
Tk ada yg pantas aku maki ...
Menghrap allah berbaik hati ?
Dia telah lebh dari baik hati .
Mengharap orang lain bersimpati ?
Hdupku mash mampu untk aku jalani dng tenagaku
Menghrap datang malaikat membwkan kebhagiaan ?
Tak perlu berleha2 dlm hdup maka yakin smuanya akan menjd baik
Janganlah lemah ...
Walau tk dpt di pungkiri manusia terbtas dlm sgla hal , namun jng menyiksa diri dng sgla penyesalan dn ratapn2 murahan
Buka matamu ...
Manusia mahluk yg arogan manusia insan yg egois yg tk pernah merasa cukup dlm sgla keinginan
Aku msh bisa brjalan ...
Brlari sendiri di hutan mendngarkan gema suara wlau tk tau sekecil cicit burung pun tk kau terka tmpatnya ...
Atau berlari di pantai ,
Mengkuti brisan2 ombak dn memaknai mereka yg tetap kmbli pd dasar2 di mana mereka brgulung menyimpulkn kbrsamaan .
Aku tetap utuh ...
Wlau jiwku tlah hncur di makan pndritaan yg tk kunjung ada akhrnya
Dan tetap tersenyum wlau wjahku tk secerah harapanku dan hdupku tk seindah jalan mimpiku
Aku msh merasa kuat
Wlau sndiri ku jejaki jalan ini dan aku tk pernah mersa aku lemah
Karna aku ykin kemurungan bkn jalan menuju keabadian ...
Aku bisa tetap semangat wlau di blik hati ini
Aku memukul keras kegalauanku .
Aku bisa
Aku mampu
Aku sanggup
Aku tetap semangat ...

By. Me
Lia hermawati chandra
Note : everything will get the best result .


oleh Lia Hermawati Chandra pada 4 Mei 2011 pukul 12:10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar