Kamis, 13 Desember 2012

AKUN FACEBOOKKU

Haruskah aku mengalah ...
Pd semua cobaan dan kegalauan ini ...
Membiarkan kbhagiaanku terkubur dmi serpihan rasa dlm kebimbangan jiwa
Aku awali pagiku di berandamu ...
Aku tegapkan jatidiriku di bentangan profilemu
Aku lalui hari dmi hari dan waktu dmi waktuku dng semua teman2ku ...
Dan bila aku merasa ragu akan sesuatu keterbukaanku aku tempatkan keluh kesahku pd inboxmu ...
Suka dan dukaku
Wlau tak menghrap respon bnyak dr mereka ku titih kata2 ungkap jiwaku pd kolom pemikiran dan ku bgikan bkn untk sbuah ketenaran namun hnya untk membwat otaku lega dng perginya sbuah unek2 jiwa pd branda .
Aku tertwa ...
Wlau kdng aku tk smpurna bhagia
Aku menangis jika segelintir kta tk memaknai sbuah kehormatan wanita
Akhhh ... Segumpal sesal menyelinap di hatiku
Haruskah ku tutup semua akun facebooku ?
Sdangkan kurasakan stngah hdupku tlh brada disana dan brsamanya .
Risau aku ...
Menuliskan sbuah catatan dlm ungkpn perasaan dn ku muli kta dng makna akun facebooku .
Karnamu aku bhagia karnamu aku brduka dan karnamu pula kini aku bermuram durja menggenggam sbuah kbingungan ...
Apa yg hrus aku lakukan ?tetap brjalan dlm dunia maya wlau hnya skdar melepas kelelahanku atw mulai branjak menatap knyataan dr menjalani takdir allah wlau ku rasa aku pun tk kuasa tuk yakin sepenuhnya ...
Akun facebooku
Aku tk ingin meninggalkanmu .
Namun aku tk ingin pula kau menjadi beban permasalahan hdupku ...
Aku tak tau ...
Aku tak tau ...

By. Me
Lia hermawati chandra
Note : i loved my father but i wanna happiness .


 oleh Lia Hermawati Chandra pada 15 Mei 2011 pukul 20:31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar