Selasa, 11 Desember 2012

AKU YAKIN

Biarkn aku tetp berujar ketika malam kelam membungkamkan ...
Biarkn aku tetap menatap wlau gelapnya asa padamkn chaya ...
Biarkn aku tetp mendngar di kala nada hati tk lg besnandung lirih ...
Biarkn aku tetp bernpas krn ku ingn tetp melangkh wlau sesaknya jiwa memeluk erat keangkuhan fatamorgana dunia ...
Langkh pasti namun terbebani yg tk pernah aku mengerti ...
Tekad menderu wlau dlm punahnya asa aku terus melaju ... Mengapai asa meraih cinta padamu yg mha esa , mha penguasa dn mha sgalanya ...
Aku bepaut dlm rengkuh lemahku ...
Di saat titik kesejukan mulai ku lhat di dlm gmbrn sbuah harapan ...
Aku tengagah menatap makna dlm indhnya langt biru dn aku bersiul naluri di mana senyumku terukir indah awali sang pagi ...
Hanya padaMU aku mengadu ...
Hanya padaMU aku bergumul rinduku ...
Hanya dnganMU aku raih ridhonya hdupku ...
Wlau bgtu keras kan ku lalui dlm keikhlasan harapku ...
Krn ku ykin wakt hnyalh terbtas unk hdupku ...
Krn ku ykin cinta hnylah di hdpn dn sujudku aku temukan ...
Karna ku ykin ... Aku tetap yakin ada chaya hakiki di blik mendungnya sang aura bumi ...



oleh Lia Hermawati Chandra pada 25 Januari 2011 pukul 19:45 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar