Rabu, 12 Desember 2012

AKU DAN SUJUDKU

luruh melunglai ...
Amarahku dlm diamku
Menghenyakan jiwa dan separuh hidupku aku terpaku ,..
Menggumam aku tak berirama
Berkata aku tak memekik suara
Dalam sadar namun hampa pikiranku
Aku termangu di lorong2 kesepian asa ...
Tuhan ...
Masih pantaskah aku untk mengucp asmamu
Merintih pilu dan rongga2 btinku kala ku meluruhkan hatiku
Menghtung smua dosa2ku
Ya allah ...
Dzat yang maha wahid
Biarkan aku menangisi smua kekhilapan2 diri ini
Biarkan aku menyesali jejak jalanku yg tlh ternodai
Dan istiqomahkan aku wlau dlm balutan2 hinaku ya robb ...
Disini aku sndri menandai sepi jiwa dan hati
Mengukuh kesepian di tiap waktu2mu yg tk pernah brhnti berjalan ...
Walau ku tak meminta untk mengemblikan masa
Namun aku mhon ...
Ridhoi setiap ruku dan sujud hamba ya allah ...
Mungkin malam tkn pernah ku anggap kelam dan esok pagi tak ku maknai pnuh kesenggalan cobaan2 ...
Karna aku tau kau maha tau dan aku yakin kau mha penuntun mataku ...
Ya robb ...
Butakan mataku saat ku coba menatap maksiat2 dunia
Tulikan telingaku saat ku mulai mendngar haram2 bisikan syetan2 itu
Dan lumpuhkan skujur tubuhku kala ku terbengkalai dr keimanan2ku padamu
Aku menunduk , aku bersimpuh wlau dlm kekotoran jiwa dn hdupku aku menghrap ridho2mu ya allah ...
Ampuni aku ...
Tuntun jalanku ...
Tunjukan orang2 pmbwa rahmatmu dn chayamu
Amin yaroblalamin

By. Me
Lia hermawati chandra
I'am in my tears

oleh Lia Hermawati Chandra pada 8 Mei 2011 pukul 10:49

Tidak ada komentar:

Posting Komentar