Selasa, 11 Desember 2012

AKU INGIN KAU RIDHOIKU

ya allah ..
Engkau mha besar
Besarkan harapanku untk menujumu
Engkau mha esa
Satukan aku dlm sgla keimananku
Engkau mha sempurna
Wlau dlm kelemahanku bntu aku meraih kesmpurnaan di tiap sjudku
Ya robbi ...
Kuatkan aku ktika aku lmah hngga aku mampu memikul beratnya perjalanan ini
Hngga aku mampu menjadi tiang untk orang2 yg membtuhkn wlau hnya dng keikhlasanku saja
Bhagiakan aku di kala aku sdih ...
Hingga aku dpt tetap tersnyum pada mereka yg menghrapkan ksjukan jiwa
Aku ingin tetap mengingatMU ya allah ...
Aku ingn tetap di sampingmu
Kaya kan aku saat ingn memberi
Miskinkan aku ktika aku mulai tinggi hati
Pintarkan aku saat brusaha memahami
Dan bodohkan aku saat ku ingn di ilhami
Dan aku ingn menjadi wanita penyejuk jiwa dlm agamaku bkn napsuku bhkan duniaku
Aku ingn menjdi wnita rendah asaku untk suamiku imamku untkmu tuhanku
Biarkan aku trsenyum wlau kdang aku merasa sakit
Biarkan aku tetap memaapkan
Wlau kdang aku tk terima knyataan
Biarkan aku sederhana dlm kyanya stiap niat baiku untk smua orang
Biarkan aku tetap menjadi aku ...



oleh Lia Hermawati Chandra pada 1 Maret 2011 pukul 11:39

Tidak ada komentar:

Posting Komentar