Rabu, 12 Desember 2012

(^_^) LELAKI TERLEMBUT (^_^)

Masya allah ...
Sapamu cerminkan keramahanmu .
Saat dunia terasa mulai mengejam , kau alunkan sgala kalimat dlm kdamaian hatimu ...
Tuturmu ...
Dlm setiap makna yg kau ungkpkan tersiratkan aura ketulusan , dimana smua sang adam mulai berubh sisi kpribdian krna seretan kmajuan jaman , namun kau tetap lembut menuntun lidahmu untk tetap bependidikan ...
Sopan santunmu ...
Kau angkt sbuah hrga diri para hawa dan kau tempatkn mereka layaknya seorang bunda dimana kau berpeluk kasih dngnya suka dan duka ...
Lelaki terlembut ...
Karna santunmu aku merasa di hormati .
Karna lembutmu aku merasa di sayangi
Karna ikhlas tiap katamu aku merasa tk di bodohi
Aku kagum ...
Ku terka sebuah rasa
Yg mengintip di balik kgelapn jiwa ini ...
Aku memujamu , aku membnggakanmu ...
Menelaah tiap kelembutan kata dan batinmu
Aku haru ... Aku haru
Aku membisu terbungkmkan tiap lakumu
Lelaki terlembut ...
Mulutku tkan mampu mengekang suaramu ...
Telingaku tkn dapat mengabaikan ungkpanmu ...
Hati dn jiwaku tkan pernah memungkiri kekagumanku ...
Subhanallah mash sempat ku tengok indahmu whai adamu ...
Subhanallah biarkan kau tetap menjadi dirimu ...
Jangn pernah brubh dn berganti ...
Subhanallah ....

By . Me
About someone ...


 oleh Lia Hermawati Chandra pada 17 April 2011 pukul 10:24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar