Rabu, 08 Mei 2013

HARUSKAH AKU MENYERAH...?!

Ya allah ...
Kami sadar kami hnyalah manusia yg pnuh dng keegoisan
Kami hnyalah mahluk yg tk pernah merasa cukup dlm sgala hal
Kami hanyalah insan arogan yg tk mengerti rasa sukur dn terimakash
Ya allah ...
Dng nikamat duniamu
Membuka mata dng sambutan terang mentari , bersejuk jiwa dng angin2 duniawi , merasa nyaman mendngarkan cicit burung ciptaan indah kuasaMu
bergumul dng sgla kemapanan kami ya robb
Namun kami bgtu egois ...
Merasa diri tk pernah kau cukupi .
Merasa diri tk pernah engkau beri
Namun tak kami pungkiri kami akui dan kami hayati
Hanya itu yg dpt kami lakukan ...
Ya allah ...
Masalah dmi masalah
Cobaan datang silih berganti seiring khudupan , orang2 dan tempat aku berpijak
Ya robb ...
Ku lalui smua drita2 hdupku , ku lewati semua kerumitan jalanku ...
Tak pernah aku menyerah wlau kadang aku menggeram keterpaksaan
Memaki apa yg terjadi yg aku anggap itu tk adil ...
Ya allah ...
Aku tlah merasa cukup dng smua cobaan2mu namun aku tau bkanlah hdup tnpa sbuah perjuangan ...
Namun aku hnya memohon seberat apa pun kehidupnku jgalah kesehatanku , jgalah imanku dan tetap istiqomahkan aku ...
Aku hnyalah manusia hina yg brlumuran noda dan dosa ...
Ya allah ...
Tabahkan aku , kuatkan aku , tetap bimbing diriku ... Amin amin allahuma amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar