Senin, 06 Mei 2013

¤ MENUJU ANGANKU ¤

Terik pun mulai meneduh 
Angin pun tak lg brsiuh 
Menjelang senja memanja 
Dan di kejauhan rona memancar cahaya 
Segudang mimpi di sanubari 
Menghiasi di dinding2 hati 
Merajai jiwa yg berbalut duka 
Pana ... 
Menyapa angan dlm keheningan 
Mengepal cita kuat di tangan 
Berjalan menapaki sisa2 sinar terang 
Dan memunguti serpihan kesepian hakiki 
Ku katakan pd angin 
Ia berlalu meninggalkan galauku 
Ku sampaikan pd terang 
Mereka menyapa hanya sepenggal masa 
Dan ku coba mencari jati diri 
Menemukan kesalahan dlm kebaikanku 
Hanya gaum asa yg bercerita 
Bercengkrama dng kematian pilu yg mengharap kebhagian 
Setitik nestapa 
Memandangku lepas dlm hasrat 
Bersiul aku memadu tabahku 
Memanjakan hampa yg brselimut durja 
Biarkan burung2 bersuara 
Menyanyikan kisah sendu dan kelamnya arahku 
Biarkan angin brgemuruh 
Menyapu derita di sudut2 perihku 
Dan ketika deretan ombak berkejaran 
Menepi di bibir pantai memecah harapan 
Hapuskan segumpal ragu yg brlalu 
Menyita titik luka di balik awan yg membahana 
Maka kan ku bukankan mata dlm tengadah 
Menyambut indahnya mentari yg kian menepi 
Dan langkahku pasti 
Walau terusik pasir2 yg mengering 
Dan lelahnya sang siang yg menghilang 
Aku tetaplah aku 
Yg berdiri tegap dng ikhlas di dadaku 
Dan aku akan tetap menjadi diriku 
Yg tau dimana harus aku brteduh dlm lirihku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar