Kamis, 02 Mei 2013

"TALI KASIH DUA BENANG "

Tak ada... 
Berbeda... 
Hati dan keraguan 
Walau tempat tak sama kita bersandar 
Walau tangan tak lembut 
Kita berbelai 
Menatap iklas aku disini 
Memegang nurani aku berbagi 
Tak ada... 
Walau mereka berkata beda 
Namun sambutku tetap sama 
Dr mulai kau buka mata dan tatap chaya dunia 
Aku tetap mulai dr tangis dan rengekmu dulu 
Bersama waktu... 
Walau kadang aku pilu 
Pedih perih nian teriris kalbu 
Saat satu pelukan kasih tak aku dapatkan 
Namun aku selalu tersenyum 
Mengeratkan tali kasih perbedaan 
Aku tetap akan ada ... 
Ketika kelakar tawa dan perselisihan 
Dan kadang terlontar kata dlm amarah 
Namun aku tau aku takan mampu menjadikan itu baku 
Coba engkau lihat ... 
Di pesisir pantai ombak tetap menyatu dng pasir 
Walau kadang pergi menjauh namun tetap datang kembali beriringan 
Coba tunjuk satu bintang di sana ... 
Walau gelapnya malam kian gulita tp hadirnya tetap dlm satu persinggahan malam 
Dan kita disini 
Dunia dan mereka tau realita 
Kita memang tak sama 
Kadang secuil iri hati menambatkan pedih 
Tapi aku tau satu dr ribuan keegoisan yg brbisik 
Kita satu tali kasih ... 
Untkmu ... 
Satukan erat tangan dan berjalan berdampingan 
Eratkan jiwa walau kadang tak sepaham 
Dan jng risau apa yg menjadi logika dan perbedaan 
Kita tetap satu ikatan ... 
Karna ku yakin aku takan mampu terbelenggu 
Dan berjalan menyusuri jalanku tanpamu 


Thanks 
By 
Lia hermawati chandra 
Note : yuliana purnama citra , adiku aku menyayangimu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar