Senin, 06 Mei 2013

# CERITAKU ... #

Ceritaku ... 
Mengenalmu walau sesaat 
Mencintaimu walau sepintas 
Bukan untk sbuah sesal 
Ataupun keterpurukan dlm kehilangan 
Hanya saja aku tak terima 
Melepas tanganmu dlm kesendirian ini 
Tumpah tangisku dlm sepi 
Melemah asaku dlm bisu 
Aku sakit ... 
Tak relakan sebuah akhr ceritaku 
Aku pedih ... 
Yang tak mampu lg ku terima akhr ini 
Biarkan aku tetap mengenang 
Walau dlm jelmaan byangan yg tak berfigur nyata 
Cintaku tkan hilang di makan waktu 
Dan takan jemu aku tetap merindu 
Selamat jalan ceritaku 
Tersenyumlah saat nanti kita bertemu 
Berceritalah saat kelak tangan ini berjabat 
Semoga kbahagiaan menymbutmu di sana 
Dan cinta tlus melambaikan tangan dan menyapa indah 
Walau derai air mataku tak lagi menyurut 
Walau hatiku terkoyak hancur berkeping 
Indahmu tetap dlm jiwaku 
Mewarnai jalan dalam keheninganku 
Selamat tinggal ceritaku 
Bak sebuah buku impian aku simpan dlm terjaga dan pejamku . 
Namamu ... 
Ceritamu ... 
Air mataku ... 
Aku mencintaimu ... 
Doaku menyertai langkahmu . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar