Kamis, 02 Mei 2013

* LANGIT KEMBALI MENANGIS *

Hingar Bingar memecah 
Dunia kembali mendung 
Mulai bergeming dan ingin menangis 
Membasahi peraduan di mana manusia ada dng segala keserakahanya 
Mendung pun tengah berkata 
Dia datang membawa berita 
Akhh aku masih di sini 
Menunggu sesuatu yg tk pasti 
Berleha2 dng dunia 
Mencoba yakin di antara kebimbangan 
Tiada yg dpat aku rengkuh 
Tak ada yg mungkin aku ajak bercerita 
Dan aku masih disini 
Merasa terasingi oleh ambisiku sendiri 
Terbunuh mati oleh harapan2 yang mulai termusnahkan 
Dan masih tak mengerti 
Sampai kapan semuanya akan menjadi lebih baik 
Tak ada putus asa dan aku masih sama dng biasanya 
Memupuk semangat ketika kekuatanku tak lg sempurna 
Aku hanya ingin berbagi 
Ketika gelisah ini memekik lirih 
Air mata ini menepi mulai turun menyatakan kelemahanya 
Aku hanya inginkan seseorang 
Yang dapat membuatku tetap kuat melangkah 
Atau katakan pada egoku untuk mengalah 
Ikhlas pada semua yg terjadi 
Kemarin , hari ini dan nanti 

Thanks 
Me 
None : kosong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar