Kamis, 02 Mei 2013

" AKU YANG BIASA "

Aku yang Biasa 
Deras Bersimbah 
Kepedihan menjalar 
Nadi berdegup otak berlaku 
Jerit ... 
Menganga bias luka di rongga dada 
Mengikis cinta dalam kecewa teriris sakit 
Ku lelah mengukir rasa 
Melukiskan hati dng penuh keikhlasan 
Hingga akhr waktuku tuk brtahan 
Dan ku tau aku lemah tersingkirkan 
Aku yg biasa 
Tak brtahtah tak berharta 
Tak sempurna dan berselendang kecantikan 
Kini aku tersingkirkan 
Bgai secarik kertas kusut di jalanan 
Putih tak lg berarti 
Untku menyampaikan rasa ini 
Jika mata itu pun brlain harap 
Jika hati itu pun berbeda pikir 
Aku hnya jatuh terbelenggu rindu yg ku semaikan sendiri 
Aku yang biasa 
Menjejaki diriku sendiri apa adanya 
Takah adil jika aku merasa terluka 
Saat ikhlasnya rasa hnya menjadi selogan dusta 
Aku yang terabaikan 
Tertindih moleknya kecantikan lain 
Terusirkan keindahan nyata di hadapnya 
Dan aku hnya bayangan maya yg tk brfigur nyata 
Aku tak mampu meronta 
Meminta belas kasih atas rasa yg terbuang sia2 
Dan kini aku tersingkirkan 
Terbuang jauh dng ketidak berdayaan 
Aku tak ingin bersedih 
Tapi aku menangis 
Aku tak ingin kecewa 
Tapi aku terluka 
Dan aku hnya bisa diam dan terpaku dalam bisu 
Menerima nyata yg terjamah olehku 
Aku yang tersingkirkan 
Dng seribu kekurangan dalam benaku 
Bermimpi kelebihan ygng mereka miliki 
Tapi aku tau ,.. 
Aku memang tak mampu 

By 
Lia Hermawati Chandra 
Note : Maapkan aku yg tak sempurna sepertinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar