Kamis, 02 Mei 2013

" LEARN TO FORGETING ABOUT YOU "

Tanya... 
Bukan sebuah sesal 
Tentang indahnya sebuah cerita 
Ikhlasnya pengorbanan 
Dan tulusnya kasih dan sayang 
Saat angin badai mendera 
Sapa pun tak lagi ada 
Sabar pun kian mencela 
Aku yg menuntut katamu di sini 
Sendiri bergulat sepi 
Waktu... 
Seuntai harapan menjadi satu 
Walau kadang diam terhunuskan kemuraman 
Aku berusaha menyemaikan benih asa 
Namun kini ... 
Kata tk lg bermakna 
Maap pun tk sempat terjawab 
Hanya titik usang dlm pesan 
Saat semuanya membeku tnpa penjelasan 
Inikah ... 
Hujam debat sebuah akhr 
Dan tersenyum pun tk lg kau balas 
Belajar ... 
Dari caramu mencintaiku 
Dari tawamu memanjaku 
Dari diammu meninggalkanku 
Melupakan ... 
Mungkn jalan terbaik 
Menyimpan kenangan dlm khayal 
Walau tak mudah aku yakin bisa 
Bukan karna aku lemah namun aku memang tak berdaya menyikapinya 
Tentangmu ... 
Sebuah dilema 
Seumpama desir angin dlm keheningan 
Bagai sejuk embun dlm kegersangan 
Namun kini putih pun telah menghitam 
Dan warna pun kian kelam 
Aku beranjak 
Dari semua kebencianmu padaku 
Aku terima walau tanganku pun tak sempat kau sambut ikhlasnya 
Untukmu ... 
Semoga jalanmu tenang tanpaku 
Aku rindu ... 

Thanks 
By 
Lia Hermawati chandra 
Note : Baiklah aku terima .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar