Senin, 06 Mei 2013

¥ COBA PANDANG SETITIK RASAKU ¥

Coba tatap aku ... 
Dalam setiap harapku 
Tentang semangat hdup 
Dan keyakinan perjauangan diri 
Jika kelak kau temui 
Segores luka dlm jiwa 
Jika kelak kau temukan 
Secercah noda dlm kelam 
Hanyutkan kecewa dan raih aku apa adanya 
Coba tatap aku ... 
Hayati setiap hembus nafasku 
Aku hanya ingin di mengerti 
Ketika dunia tak lg berbaik hati 
Aku hanya ingin di manja 
Saat mereka membwakan derita 
Coba pandang aku ... 
Tertegun dalam bisu 
Menyiratkan ktidakmengertian 
Dan kadang tertunduk dlm penyesalan 
Aku tak ingin bnyak kata 
Aku tak bisa bnyak bicara 
Namun aku brisyarat dlm diam 
Dan mengungkapkan dng ketulusan 
Coba pandang aku ... 
Dalam kemenangan aku terkalahkan 
Bukan ingin merajuk 
Juga bukan membukakan telapak tangan 
Hanya coba pandang aku 
Yang kadang lemah dlm semangat 
Dan kadang sepi dlm keramaian 
Walau aku biasa 
Walau aku tak sempurna 
Dan mungkin jatidiriku tak brwibawa 
Aku pun punyai rasa 
Aku pun ingin di pndang sama 
Walau memang khilapku mencemooh diriku sndri 
Dan meludahiku dng bgtu keji 
Karna ku manusia biasa 
Karna ku tak luput dr dosa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar