Kamis, 02 Mei 2013

* SEPENGGAL KISAH TELAH TERBUKA *

Hati... 
Bersabarlah karna di balik malam yg gelap ada pagi yang indah 
bertawakallah semua yg kita mau tak hrus smua trcpai 
hdup itu hnya menjalani bukan mendalangi 
Hati... 
Ikhlaskanlah jika cinta itu brubh jadi nista 
jika rindu itu jadi benci 
kini kau telah bersih dr noda yang kau simpan slama ini 
Hati... 
Kini kau telah kosong tak brpenghuni 
tinggalah seonggok kenangan yg dpat kau ceritakan suatu hri nanti 
dan tegarlah , kuatlah sendirimu mash ada tuhan yg tetap temani . 
Hati... 
Malam ini ku ukir janji 
takan lg ada cerita pangeran hati 
semuanya akan brubah semuanya akan brubah... 
Semuanya akan binasa 
Hati... 
Bersama air mata ku ukir janji 
ku jalani hdup setegar karang 
walau sendiri aku tetap brjalan 
dan aku yakin aku ada di antara aku yg telah tiada 
Hati... 
Biarkan dia pergi 
biarkan dia jalani hdupnya 
biarkan dia memilih 
karna aku tau kita tak pantas untuk memeluknya 
Hati... 
Hapus air matamu 
tersenyumlah kau menang dalam kekalahanmu 
kau telah mengalahkan kbohonganmu dan kau telah bebas dr belenggu keraguanmu 
Hati... 
Tutuplah tiraimu dan tidurlah dng kesepianmu 


13 february 2013 
note . Selamat tinggal cinta 
thanks 
bY 
ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar