Kamis, 02 Mei 2013

* PENYELINGKUH DAN PELACUR *

Bisakah kalian bedakan ? 
mungkin memang begitu hina kedua kata itu namun disana terdapat makna yang dpt kita jadikan hikmah untuk bagaimana menjaga MULUTMU . 

1. Penyelingkuh 
positiv : Dia mencari sesuatu yng tak dpat dia miliki dari pasanganya misalnya . cinta . ksihsayang . ketulusan bhkan jati dirinya untuk berubah mnjadi lbh baik berharap dapt menemukan yang bisa membuatnya hidup di antara kematian jiwanya . 
CINTA yang manusiawi dia rasakan . jalani walau dengan tasa takut . cemas dn kdng rgu atas pilihanya . 
penyelingkuh lebih punya cinta di hatinya tapi tidak untuk ia jalani selamanya . 
Negativ : neraka jahanam . hina . jinah dan entah apa lagi jika dia seorang istri atau suami yng melakukan itu tapi aku mengambil sebuah titikterng si sini " itu tidak akan terjadi tnpa sebuah ketidakpuasan lhir batin entah dari segi materi ataupun kasih syang " 
Penyelingkuh tau makna cinta !!! 
TAKAN ADA ASAP KALO TAK ADA API 

2. Pelacur 
positiv : pengorbanan yang bgtu besar dalam menjalani hidupnya demi isi perut bahkan menyambung nyawa selamanya . 
hilangkan rasa malu . hina dan dosa demi tetap bertahan di dunia . namun taukah " kdang mereka sndiri memaki akan apa yang ia jalani " 
Negativ : Dia ta pernah punya cinta yang ia jajahkan hnya keindahan tubuhnya demi harta tak mengerti kasih sayang yng ia tau hnya pra lelaki hidung belang . 
Pelacur tak memakni arti cinta . 
ADA UANG ABANG SAYANG TAK ADA UANG AKU HILANG . 

Intinya... 
Penyelingkuh atau pun Pelacur 
SAMA2 PENDOSA . 

Thanks 
by ME 
Lia hermawati chandra 
note : jikalau pun aku berselingkuh itu adalah pencarianku untuk menemukn perubhanku dn jiklaupun aku melacur aku tau ini untuk aku tetap bettahan hidup menjadi tulng punggung keluargaku dan anaku . 

MULUTMU HARIMAUMU !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar