Kamis, 02 Mei 2013

" DALAM KEKOSONGAN "

Allah... 
Tanpa rasa syukur aku selalu serakah pada nikmatmu 
merasa selalu tak adil padahal KAU senantiasa berkahi aku 
tiada masa pun kau tak di sisiku 
hanya diri ini yang tak pernah menyadarinya 
Allah... 
Hilangkan kekufuranku jauhkan keserakahanku 
jadikan diri ini insan yang selalu berserah kpdamu 
Aku milikMU ya Allah... Aku milikMU 
Allah... 
Kini aku kosong . kini aku sendiri 
hingga tak tau apa yang harus aku lakukan 
bahkan berkata pun aku tak lagi punya kekuatan 
yang aku tau hanyalah aku ingin KAU memeluku membelai jiwaku 
Allah... 
Biarkan mulut ini membisu jika hnya untuk mengatakan kebohongan atau bahkan kesombongan 
aku ikhlas karna yng aku mau saat ini hanya terus menyebut AsmaMU ya Robb... 
Biarkan mata ini terbutakan dari kilauan duniawi dan aku ridho karna yang aku tuju adalah senantiasa melihat keagunganMU . 
Biarkan telinga ini tak mendengar pada setiap ajakan2 kemaksiatan yng membuatku lupa KAU maha ada dan maha segalany 
karna yang aku harap selalu dalam tuntunanmu . seruanmu untuk dalam JalanMU . 
Allah... 
jika dalam kosong aku bisa mengabdi padaMU 
biarlah biarkan aku dalm kekosongan 
tanpa canda . tawa . kata dan senyuman 
asal aku tetap dalam sujudku padanu Ya Ilahirobb... 
Allah... 
Aku milikmu... Aku milikMU... 

BY 
Lia Hermawati Chandra 
note : let me ... 
04 march 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar