Kamis, 02 Mei 2013

* To My Facebook *

Facebook... 
Jika esok aku tiada 
ku titipkan semua cerita 
tentangku , tentang dia , tentang mereka semua 
simpan baik kenangan ini 
Facebook... 
Jike kelak aku pergi 
ku titipkan semua gambarku 
dng semua momentku 
dan abadikan ia bersamamu disini 
Facebook... 
Jika nanti aku tak kembali 
jagalah setiap ucapan di statusku 
semua komen dan canda tawa dan duka 
kenanglah semuanya bersama 
Facebook... 
Mungkin aku tak lagi menengokmu 
menyapamu bhkan bercerita padamu 
tapi aku akan merindukanmu 
Facebook... 
Katakanlah pada mereka 
maafkan aku pbila ada kesalahan tingkah dan kataku 
postingan status , foto dan komentku 
yang tak berkenan di hati mereka 
Facebook... 
Aku lelah dng semua ini 
aku ingin istrahat 
aku ingin tenang 
dan aku ingin menyendiri 
Facebook... 
Jangan tanyakan aku kemana 
jangan cari tau aku di mana 
aku hanya ingin duduk manis menelaah semua cerita 
tertidur dan menjemput impian yang nyata 
Facebook... 
Ku titip keluarga , saudara dan temanku semua 
dan sampaikan salam pada beranda , profile dan inbox kita 
simpan baik semua yang ada 
Facebook... 
Aku akan merindukanmu selalu 
kaulah saksi hidupku setelah yg Maha tahu segalanya 
Facebook... 
I Will miss you 
Good Bye 

Thanks 
by 
Lia Hermawati Chandra 
note . To My Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar