Kamis, 02 Mei 2013

^ JAUHKAN SETIAP KEDZOLIMAN DARIKU YA ROBB ^

Aku Memang lemah 
Wanita yg tak berdaya akan takdir hidupnya 
Berjalan tertatih dan kadang merintih pedih 
Aku memang lemah 
Bgai kaktus kering di hamparan pasir2 yg gersang 
Hanya berharap datang hujan dan sejuk angin menghampiri 
Walau kadang itu semua hnya singgah dan memberi harapan 
Aku memang lemah 
Teraniya untaian kata 
Terlumpuhkan sejuta rayuan 
Dan ketika aku mulai berbinar 
Badai kelam pun menyeruak memporak porandakan impian 
Aku memang lemah 
PadaMU zdat yg maha akbar ... 
Jauhkan tiap kedzoliman dr hadapku 
Hindarkan tiap godaan dari jalanku 
Biarkan aku tenang jalani hidupku dlm keikhlasanku 
Ya Robb . Maha maujud .... 
Tolong hamba ... 
Jangan kau tampakan permata 
Jikalau hnya untk sbuah aniyaya 
Jangan kau tunjukan cahaya 
Jikalau kau bawakan hujan dan penyesalan 
Dan aku kan tau engkau maha adil bagiku ... 

Thanks 
Lia Hermawati chandra 
Note : Go To previous hopes .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar