Kamis, 02 Mei 2013

* AN OVERSEAS WOMAN *

Allah... 
Aku takan lelah dan bosan menyebut namamu 
walau aku malu yang aku lakukan hanyalah memohon dan meminta 
kadang aku berpikir bagaimana agar aku tak trus melakukan itu 
namun aku tau aku tak berdaya tanpamu 
Allah... 
Aku mohon berikanlah kebahagiaan padaku dan keluargaku serta orang2 di sekitarku 
Berikan aku suami yang bertanggung jawab atas hidupku dan anaku 
menyayangi kami dan keluargaku 
yang merasa dirinya imam untuk kami 
yang merasa dirinya tiang dalam kekokohan kami 
yang merasa dirinya pondasi atas kelemahan kami 
Allah... 
Aku tau ini tak pantas aku minta saat ini 
aku tau ini tk seharusnya ku katakn 
tapi ya allah... 
Aku hanya lelah memikirkn kehidupanku sendiri 
aku lemah menanggung masa depan ini seorang diri 
aku sepi tanpa cinta dan kasih sayang sejati 
aku pun sma seperti mereka 
Aku ingin di lindungi aku ingin di kasihi 
Allah... 
Di manakah dia ??? 
Di manakah mereka ??? 
kemana ku cari kebahagiaanku ini 
kapankah kan ku temui ketenangan jiwa raga ini 
Allah... 
Mungkin aku ktakn aku kuat 
tapi batin ini merintih menolaknya 
dari negri ke negri lain aku singgahi 
kini aku melerai semua ambisi 
mengubur semua nafsu duniawi 
aku ingin duduk tenang tmpa harus memikirkan esok aku kerja apa . 
Allah... 
Aku ingin seperti mereka 
Aku lelah.... 
Maafkn aku ya Allah 
krna aku tak bisa sekuat yang aku ktakan dan engkau inginkan . 


Thanks 
By ME 
Lia hermawati chandra 
note : Voice an overseas woman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar