Kamis, 13 Desember 2012

BIARKAN AKU SENDIRI

Aku ...
Mengadu pd dtik waktu yg brangsur teratur ...
Menenggelamkan risau di benak pejaman mataku yg mulai melelap ...
Terhempas ...
Membayang di setiap sel2 kenangan
Aku brlalu ...
Mengejar byangan semua dlm gundahnya jiwaku
Bergumam memanggil segelintir kebhagiaan
Namun tak jua menoleh
Aku pun terbisukan kebingungan ...
Ahh tak usah kau brlalai hati ...
Ku ucap kata lirih pd driku sendiri
Hidup ini bukan untk 1 harapan
Birkan detik2 itu trus brjalan
Hingga ku tmukan titik di mana aku hrus menyanggah luka2 hdupku
Wlau aku tk tau di mana aku hrus brlabuh
Namun aku hnya ingin ketenanganku saat ini ...
Walau aku tk tau smpai kpan ku hrus bgni , namun aku akan brlari jika langkahku tlh tgap kembli ...

By. Me
Lia hermawati chandra
Note : let me alone , when i have some confusion time ,...


 oleh Lia Hermawati Chandra pada 14 Mei 2011 pukul 10:08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar