Selasa, 11 Desember 2012

SECARIK KERTAS YG TERSIMPAN

Tergores pena dlm warna perasaan ...
Ketika melukis makna awal aku tertegun dlm kbisuan
Terungkp deretan kata
Aku tertunduk dlm jatuhnya bulir bening ...
Menghempas rasa , mengoyak jiwaku yg tk kuasa ...
Aku berlanjut ...
Ketika barisan tertmpakan
Sbuah kalimat pasti mengandung arti ...
Namun pedih bersenandung dlm alunan kalbu lirih ...
Membungkamkan ucpanku
Menggelapkan tatapnku ...
Ah , biarlah ...
Hnya ku simpan dlm simpul buku yg berdebu ...
Tertindih rapih wlau aku rasakan pedih ...
Tetap ku jaga wlau tkn pernah lg ku buka
Krn ku tau tk ada gunanya aku terus pandangi saja ...
Secarik kertas putih ... Tersimpan dlm keabadian sang diary ...
Tentang asaku , tentang sesuatu
Yg hanya aku dn buku itu yang tau ...
Tersimpan dn biarlah aku simpan ...

By ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar