Selasa, 11 Desember 2012

Selamat Pagi Dunia

Alam pun menganga
Terang pun membukakan mata ...
Sudahi hari gelap
Dan menyambut mentari dng senyuman hati ...
Ku tunjukan jari ini kesana
Di mana harapan ini teronggok bersama alur2 bhagia menanti
Aku tengadah pd sinar pagi dn kucoba tegar
Wlau mtaku sayu menyimpan kalut d msa lalu
Aku tersenyum pd dunia
Membukakan gengaman mengharap hri ini lbh berarti dr hari2 sblumnya
Selamat pagi dunia ...
Sejukmu damaikn jiwaku
Cerahmu semangatkn langkahku
Terangmu bukakn jalan hdupku ...
Walau tak pernah tau hari esok
Namun aku coba bercermin dr hari kemarin
Dan mengubh kesalahan di hri ini , wlau tk yakin
Hnya doa dn ikhlasnya jiwa
Selamat pagi dunia
Aku sunggingkn keceriaan di sudut bibir ini
Menyapamu wlau kdang kau tk adil bgiku
Menyambutmu wlau waktu tkan menentukan cita2ku
Selamat pagi alam
Biarkan aku mulai smua pembaruan dlm titik2 kegigihan
Dan aku yakin
Pagiku akan tetap cerah ketika ku awali dlm tekad pasti dan ikhlasnya hati
Selamat pagi ...



oleh Lia Hermawati Chandra pada 17 Maret 2011 pukul 9:47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar