Rabu, 18 Februari 2015

TERSAKITI

Ketika... 
Semua perjuangan lama ku lalui 
pahit getir aku jamahi 
kenangan demi harapan tertanam d hati 
kini semua harus pergi dan terhenti 
tinggalkan jiwa yang terkoyak hancur 
hati yang masih enggan kembali menyapa 
dan aku tak mau mengumpat walau kelu dalam anganku tercuat 
ketika...
Mimpi hanya tinggal menghitung hari
titik cita mulai di depan mata
dan ku kepalkan tekad pd harap yg bertandang
namun bak gerimis waktu panas
yang datang dan pergi pun begitu saja
ketika...
Terlontar kata darinya menjadi duri dan luka
rasa sakit takan lg berarti kecewa
tapi lebih dan lebih darinya
" kembalilah padanya "
hanya tanyaku mengartikan smua itu
kenapa baru sekarang ?
Kenapa tidak dari dulu ?
Kenapa bgtu mudahnya berlalu
dan menyatkan pedih dng iming2 ikhlasnya memberi
namun di akhir kau pungkiri
ketika...
Kau sadari arti semua ini
aku pun telah menjauh pergi
dan takan pernah kembali
ketika itulah...
Aku tau harus berbuat apa
dan kau mengerti penyesalan
dan aku tersakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar